Resume MBC Day 5

MBC Day 5 diadakan pada hari Kamis, 14 Juli 2011..
Pada MBC kali ini saya benar-benar tidak dapat mengikutinya dikarenakan kondisi saya yang tidak mendukung untuk mengikuti MBC kali ini. Meskipun begitu, saya akan tetap berusaha menyampaikan resume di MBC kali ini melalui informasi yang saya peroleh dari teman-teman saya..Pada pagi hari sekitar jam 8 para juniro dan bonita sudah berkumpul di lapangan pasir saraga untuk kemudian mengikuti senam angkatan. Esensi dari kegiatan senam ini yakni untuk semakin mengakrabkan angkatan kita (2010).
Setelah senam angkatan, acara dilanjutkan dengan simulasi wisudaan. Seniro Zaki menyampaikan kalo kami dapet julukan baru untuk wisudaan juli ini yakni ‘Ksatria Jedi’ dan kami juga mendapat jargon baru..di mana saat seniro mengatakan kstria jedi, kami harus menjawab “May the force be with you “. Seniro juga menyampaikan kalo panggilan seniro azka menjadi Obi Wan Kenoby sedangkan seniro Zaki sendiri Luke Skywalker. Setelah itu ada penjelasan mengenai formasi baru, yakni formasi andromeda, nebula, dan alfa centauri. Formasi andromeda yakni formasi yang membentuk barikade ‘u’ yang mengelilingi wisudawan. Formasi nebula yakni formasi yang fleksibel, sama seperti gas, dikarenakan ini formasi untuk menaiki tangga jadi formasinya harus sefleksibel mungkin.. Selanjutnya formasi alfa centauri, yakni formasi yang trdiri atas 2 sub yg ada di depan 2 banjar berada di kiri dan kanan serta sisanya di belakang, yang merupakan formasi saat mobilisasi mengarak wisudawan (wisudawan diapit dalam formasi ). Selanjutnya para juniro dan bonita diperintahkan untuk mengelilingi trek lari saraga sambil menyanyikan lagu-lagu kebangsaan HME. Esensi dari kegiatan simulasi arakan wisudaan ini menurut saya agar kami lebih tau mempersiapkan diri saat wisudaan di hari Sabtu nanti sehingga kami dapat memberikan ‘persembahan’ terbaik kami untuk para wisudawan.
Setelah selesai mengikuti kegiatan simulasi, kemudian para juniro dan bonita diberikan waktu untuk ishoma sampai pukul 13.00 dengan syarat para juniro dan bonita harus sudah berada di selasar basement Labtek 7.
Setelah ishoma, para juniro dan bonita dikondisikan di basement labtek 7 untuk kemudian mengikuti forum. Forum kali ini membahas mengenai materi-materi yang sudah kami peroleh serta kuorum untuk MBC di hari Sabtu nanti serta hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan di luar MBC.
Sekian MBC kali ini.

” Cintaku untuk MBC 2011 “

Leave a comment