Biodata

Nama lengkap saya Freyskania Dairianta dan nama panggilan saya – terkadang – Frey, Pre, Friska, Conyah atau bahkan Frek ( terserah orang senangnya memanggil saya dengan panggilan apa selama itu berkenan di hati saya dan orang yang bersangkutan tersebut ). Saya lahir pada hari Minggu, 17 Januari 1993 tepatnya pada pukul 22.05 bertempat di Rumah Sakit St. Elisabeth Jalan Hj. Misbah No.7, Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Saya yang bertempat tinggal sementara di Jalan Tubagus Ismail III, Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat ini sangat senang dengan segala sesuatu hal yang berhubungan dengan musik terlebih lagi yang berhubungan dengan instrumen musik bersenar empat G-D-A-E yang biasa disebut orang sebagai biola. Saya juga senang dengan hal-hal yang berhubungan dengan dunia ‘jepret-jepretan’ serta hal-hal yang berhubungan dengan desain mendesain. Kayuh-mengayuh kendaran tanpa mesin – beroda dua merupakan salah satu olahraga kesenangan saya. Olahraga kesenangan saya yang lain adalah olahraga yang sama sekali tidak menimbulkan bau badan tak sedap dan yang selalu memberi efek kesegaran saat melakukannya, yaitu dayung-mendayung di air yang tentunya mendayung dengan menggunakan perlengkapan manual yang manusia sebut sebagai tangan.

Saya yang merupakan anak ke-4 dari 5 bersaudara ini sedang akan menjalankan pendidikan sebagai mahasiswi Teknik Telekomunikasi di salah satu institusi pendidikan teknik di kota Bandung ( sebut saja ITEBE ). Yang pasti, sebelumnya saya sudah terdaftar menjadi mahasiswa TPB STEI dengan NIM 16510073 dan sudah melalui tahap tersebut dan sekarang dalam tahap transisi untuk memasuki jurusan ( karena hal inilah maka kalimat awal paragraf ini mengandung kata ‘sedang akan’ ).

Saya yang bergolongan darah alfabet awal ini mempunyai ‘quote’ yang selalu menjadi penyemangat saya dalam melakukan setiap kegiatan, yakni

Each people have their own best and God knows the best for each people.

Leave a comment